Wilfried Zaha Dikabarkan Sudah Meminta Crystal Palace untuk Melepasnya ke Arsenal

Wilfried Zaha Dikabarkan Sudah Meminta Crystal Palace untuk Melepasnya ke Arsenal

Walau gagal menutup musim 2018/19 di posisi empat besar dan juga takluk dari ​Chelsea di final Europa League sepertinya belum juga membuat ​Arsenal segera berbenah dan menambah kekuatan skuat, sebaliknya, mereka malah sibuk melepas beberapa pemainnya, sudah ada tiga nama yang dipastikan hengkang antara lain Aaron Ramsey, Danny Welbeck, dan Stephan Lichsteiner.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, klub asal London tersebut mulai terlihat aktif dan mengincar beberapa pemain anyar, salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja adalah Wilfried Zaha yang kini tengah berkarier di Crystal Palace.

Sayang, peluang untuk mendapatkan pemain berposisi penyerang tersebut nampaknya akan sulit diwujudkan, pasalnya Palace mematok harga tinggi, yakni 80 juta poundsterling, di sisi lain ​The Gunners dikabarkan hanya akan mengeluarkan dana sebesar 45 juta poundsterling.

Walau demikian, peluang ​Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut belum sepenuhnya terturup, menurut laporan terbaru dari ​Daily Mail, Zaha dikabarkan sudah mengungkapkan keinginan untuk segera meninggalkan Selhurst Park sekaligus meminta pihak klub untuk melepasnya ke Emirates Stadium.

Penampilan Zaha di musim 2018/19 memang tidak terlalu buruk, meski klubnya hanya mampu mengakhiri musim di posisi ke-12, pemain asal Pantai Gading tersebut mampu mengoleksi 10 gol dan 10 assist dari 36 pertandingan.

​Arsenal terlihat mulai serius untuk mempersiapkan tim jelang musim 2019/20, selain Zaha, mereka juga dikabarkan ingin mendatangkan William Saliba, Kieran Tierney serta bek muda ​Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *