Paris Saint-Germain Diklaim Kembali Turunkan Harga untuk Neymar

Paris Saint-Germain Diklaim Kembali Turunkan Harga untuk Neymar

​Spekulasi mengenai masa depan Neymar dengan Paris Saint-Germain terus ramai diperbincangkan seiring dengan berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu dikabarkan sudah diberi kesempatan untuk meninggalkan Parc des Princes.

Manajemen PSG sudah tidak ingin mendapatkan sorotan negatif mengenai Neymar, mulai dari gaya hidupnya sampai dugaan kasus pemerkosaan yang saat ini masih terus berlangsung. Tetapi tim asuhan Thomas Tuchel itu juga tidak bersedia untuk melepas pemain berusia 27 tahun tersebut dengan harga yang rendah.

Namun, dilansir dari Sport, PSG dikabarkan kembali menurunkan valuasi yang mereka tetapkan untuk Neymar. Sebelumnya Neymar dihargai 250 juta euro, diturunkan menjadi 200 juta euro, dan kini tim ibu kota Prancis itu memasang harga 130 juta euro ditambah dengan satu pemain dari Barcelona yang terus dikaitkan dengan kemungkinan untuk merekrutnya.

PSG diklaim terbuka dengan kemungkinan untuk mendapatkan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele dalam kesepakatan dengan Barca. Kedua pemain itu tidak dapat tampil konsisten di Camp Nou dalam beberapa waktu terakhir dan dapat segera meninggalkan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *