Paris Saint-Germain Diklaim Ingin Rekrut Leonardo Bonucci dari Juventus

Paris Saint-Germain Diklaim Ingin Rekrut Leonardo Bonucci dari Juventus

​Spekulasi mengenai kemungkinan Juventus untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax sudah ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir. Raksasa sepak bola Italia itu unggul dalam persaingan rekrutmen De Ligt walau sang pemain juga dikabarkan masuk dalam incaran Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Bayern Munchen, dan Liverpool.

Tetapi peluang bagi De Ligt untuk bergabung dengan La Vecchia Signora juga membuka kemungkinan bagi mereka untuk melepas salah satu bek tengah dalam skuat mereka untuk membuka ruang bagi bek asal Belanda tersebut.

Football Italia mengabarkan bahwa salah satu bek andalan Juve, Leonardo Bonucci, saat ini masuk dalam incaran Paris Saint-Germain. Bonucci dianggap dapat meninggalkan Allianz Stadium tidak hanya karena potensi kedatangan De Ligt, tetapi juga keberadaan Daniele Rugani dalam skuat Juve.

Maurizio Sarri yang saat ini menjadi pelatih utama Juve memiliki hubungan baik dengan Daniele Rugani, yang pernah bekerja sama dengannya di Empoli. Giorgio Chiellini yang saat ini menjabat sebagai kapten dianggap berpeluang lebih besar untuk menjadi pemain inti. Keadaan ini membuat Bonucci tidak memiliki jaminan untuk menjadi pilihan utama musim depan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *