Manchester United Pasang Harga 150 Juta Poundsterling untuk Paul Pogba

Manchester United Pasang Harga 150 Juta Poundsterling untuk Paul Pogba

​Serangkaian hasil buruk dan inkonsistensi yang dialami ​Manchester United memang harus dibayar mahal dengan kegagalan mereka mewujudkan target untuk menutup musim 2018/19 di posisi empat besar, kegagalan tim untuk berlaga di ​Champions League juga membuat beberapa pemain dikabarkan sudah mulai berpikir untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan pintu keluar klub adalah ​Paul Pogba, seperti diketahui, pemain asal Prancis tersebut memang masuk dalam daftar belanja ​Real Madrid dan ​Juventus.

Peluang untuk melihat​ Pogba meninggalkan Manchester pun sepertinya semakin terbuka lebar, pasalnya dia juga sudah beberapa kali memberi sinyal untuk segera meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 2016 tersebut.

Setelah sebelumnya pihak klub tetap pada pendiriannya untuk tidak melepas ​Pogba, kini sepertinya mereka sudah mengubah keputusannya, dilansir Daily Mail, ​United bakal melepas sang pemain jika ada klub yang bersedia mengeluarkan dana paling tidak sebesar 150 juta poundsterling.

Kabar ini sepertinya menjadi hal buruk bagi ​Real Madrid, pasalnya mereka sudah mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 300 juta euro untuk mendatangkan lima pemain baru, sebelum menambah kekuatan timnya lagi, pemilik 33 gelar​ La Liga tersebut harus menjual beberapa pemainnya terlebih dulu agar tidak terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Walau​ Los Blancos juga menjadi klub yang serius untuk mendatangkan Pogba, ​pihak klub sudah memiliki alternatif pemain lain, yakni gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

​Paul Pogba bukanlah satu-satunya pemain yang berpotensi dllepas​ Manchester United di musim panas 2019, selain dirinya, David de Gea, Matteo Darmian, dan Marcus Rashford juga dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *