Batal Incar Lucas Torreira, AC Milan Kini Berusaha Rekrut Dennis Praet dan Jordan Veretout

Batal Incar Lucas Torreira, AC Milan Kini Berusaha Rekrut Dennis Praet dan Jordan Veretout

Spekulasi mengenai kemungkinan AC Milan mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Milan dihubungkan dengan kemungkinan untuk mendatangkan Torreira dan spekulasi itu diperkuat setelah Marco Giampaolo ditunjuk sebagai pelatih utama baru.

Tetapi Torreira telah menegaskan komitmennya dengan Arsenal dan saat ini memiliki peluang yang sangat rendah untuk meninggalkan Emirates Stadium. Pemain asal Uruguay itu menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan Unai Emery tersebut dan dapat dianggap sebagai salah satu pemain yang tidak akan mereka lepas pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari Football Italia, kegagalan merekrut Torreira dari The Gunners membuat Milan mereka akan berusaha mendatangkan gelandang baru untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka. Dua pemain yang saat ini diincar oleh Rossoneri adalah Dennis Praet (Sampdoria) dan Jordan Veretout (Fiorentina).

Milan sadar bahwa Arsenal tidak akan menurunkan valuasi mereka untuk Torreira, dan menganggap bahwa Praet dan Veretout, yang masing-masing dapat direkrut dengan nilai transfer 25 juta euro, merupakan target yang lebih realistis untuk mereka datangkan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *