AS Roma Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Cagliari untuk Rekrut Nicolo Barella

AS Roma Dikabarkan Capai Kesepakatan dengan Cagliari untuk Rekrut Nicolo Barella

​Nicolo Barella sudah dikabarkan masuk dalam incaran Inter Milan sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dianggap memiliki potensi yang memadai dan telah menunjukkan performa yang meyakinkan dengan Cagliari sepanjang musim 2018/19.

Namun dalam beberapa waktu terakhir Inter terus menemui kesulitan untuk mendatangkan Barella ke San Siro. Tim asuhan Antonio Conte itu hngga saat ini belum dapat mengajukan penawaran yang sesuai dengan nilai yang telah ditetapkan oleh Cagliari untuk pemain mereka.

Kini, Football Italia mengabarkan bahwa AS Roma dapat segera mendatangkan Barella. Tim ibu kota Italia itu mengajukan penawaran senilai 35 juta euro dan bersedia memasukkan Gregoire Defrel ke dalam kesepakatan untuk merekrut Barella dari I Rossoblu.

Defrel sudah tidak masuk dalam rencana Roma, yang musim lalu meminjamkannya ke Sampdoria. Tim asuhan Paulo Fonseca itu lebih membutuhkan Barella untuk mengisi lini tengah mereka yang telah ditinggalkan oleh Daniele De Rossi yang tidak diberikan perpanjangan kontrak pada akhir musim lalu.

Roma kini hanya perlu mencapai kesepakatan dengan Barella, tetapi pemain berusia 22 tahun itu dapat menunda kesepakatan agar Inter dapat memperoleh kesempatan untuk mengajukan tawaran baru kepada Cagliari.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *