Suporter Manchester United Tolak Dani Alves

Suporter Manchester United Tolak Dani Alves

Suporter Manchester United meminta klub untuk tidak melakukan pendekatan kepada Dani Alves. Pemain asal Brasil itu akan berstatus bebas transfer begitu kontraknya di PSG berakhir pada 30 Juni.

Dani Alves telah mengumumkan kalau ia tidak memperbarui kontraknya di PSG. Walaupun sudah berusia 36 tahun, Dani Alves masih ingin terus melanjutkan kariernya.

Kondisi fisik yang masih prima menjadi alasan utama. Bahkan, Dani Alves masih merasa mampu jika berkarier di Premier League.

Sebagai tindakan antisipatif, suporter Manchester United mengingatkan manajemen untuk tidak mempertimbangkan Dani Alves. Menurut mereka, Manchester United lebih baik mengutamakan untuk mendatangkan pemain untuk jangka panjang.

Selain itu, Dani Alves juga sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester City yang merupakan rival Manchester United. Fakta itu tidak bisa diterima suporter The Red Devils.

Saat ini, Manchester United masih berusaha mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. The Red Devils diprediksi bisa mendatangkan pemain tersebut sebelum kegiatan pramusim mereka dimulai.

Dani Alves Buka Peluang ke Premier League

Dani Alves berharap bisa mencicipi Premier League sebelum gantung sepatu. Ia sempat hampir bergabung ke Manchester City pada 2017, namun memutuskan untuk gabung PSG.

Dani Alves merupakan bek kanan terbaik pada masanya. Ia melejit bersama Barcelona setelah sebelumnya membela Sevilla.

Setelah itu, Dani Alves melanjutkan karier bersama Juventus pada 2016 dan hanya bertahan selama satu musim karena berseteru dengan beberapa pemain Bianconeri.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *