Meski ada Maurizio Sarri, Juventus Tetap Jual Gonzalo Higuain

Meski ada Maurizio Sarri, Juventus Tetap Jual Gonzalo Higuain

Kabar mengenai kembalinya Gonzalo Higuain ke Juventus musim depan nampaknya tidak akan terjadi. Si Nyonya Tua diberitakan tetap akan menjual sang striker di musim panas ini.

Musim lalu, Higuain tersingkir dari skuat Bianconeri. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat striker Timnas Argentina itu pindah ke AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Hanya enam bulan di San Siro, Higuain pindah lagi ke Chelsea. Ia mendapatkan panggilan dari mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri sebagai pemain pinjaman.

Masa peminjaman Higuain di Chelsea sendiri sudah habis di musim panas ini. Striker Argentina itu diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh tim asal London Barat tersebut pada musim panas ini.

Ia sendiri diyakini akan kembali ke Juventus musim depan. Pasalnya Sarri sudah resmi didaulat sebagai pelatih baru Juventus, di mana Higuain diyakini akan masuk dalam rencana sang pelatih.

Namun laporan Goal International mengklaim, skenario kembalinya Higuian ke Turin bakal sulit terjadi. Pasalnya SI Nyonya Tua berencana untuk tetap menjualnya di musim panas ini.

Juventus diberitakan ingin mendatangkan penyerang baru di musim panas ini. Untuk itu mereka butuh ruang dan juga dana untuk mewujudkan transfer itu, sehingga Higuain disebut akan dikorbankan pada musim panas ini.

Masih Tunggu Pembeli

Menurut laporan yang sama, meski berencana menjual Higuain, Si Nyonya Tua masih kesulitan mencari pembeli untuk sang striker.

Higuain dinilai performanya sudah menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir. Untuk itu banyak klub yang ragu menggunakan jasanya.

Selain itu Higuain memiliki gaji dan mahar transfer yang besar. Alhasil semakin sedikit klub yang meminati jasanya di musim panas ini.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *