Manchester United Mulai Pertimbangkan Tawaran Inter Milan

Manchester United Mulai Pertimbangkan Tawaran Inter Milan

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran Inter Milan. Tawaran yang dimaksud adalah pertukaran pemain yang melibatkan Romelu Lukaku dan Mauro Icardi.

Inter Milan berminat mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Permintaan tersebut datang dari pelatih baru Inter Milan, yaitu Antonio Conte.

Namun, Manchester United hanya ingin uang tunai sebesar 75 juta pound, atau Inter Milan menyerahkan Milan Skriniar. Dua opsi tersebut terasa berat untuk Inter Milan.

Nerazzurri tak mungkin mengeluarkan dana berlebih untuk mendatangkan satu pemain, sedangkan Milan Skriniar merupakan andalan Inter Milan di lini pertahanan. Sebagai jalan tengah, Inter Milan sempat menawarkan Mauro Icardi.

Pada awalnya, Manchester United menolak tawaran tersebut. Namun perlahan, Manchester United melihat kontribusi yang bisa diberikan Icardi.

Performa Icardi bersama Inter Milan menjadi pertimbangan utama Manchester United. Selama memperkuat Nerazzurri, Icardi telah mencetak 124 gol dari 219 pertandingan.

Butuh Striker

Manchester United membutuhtkan striker kelas dunia untuk mengisi lini depan. Romelu Lukaku yang diharapkan, tidak bisa memenuhi ekspektasi, begitu juga dengan Marcus Rashford.

Performa Rashford terus menurun dan ia menuntut kenaikan gaji yang sangat signifikan dari Manchester United. Kondisi itu membuat Rashford berpeluang hengkang jika keinginannya tidak dipenuhi.

Saat ini, Rashford disebut sedang diincar Barcelona. Klub asal Spanyol itu menilai kalau Rashford bisa menjadi suksesor Luis Suarez.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *