Keputusan Manchester United untuk Marcus Rashford

Keputusan Manchester United untuk Marcus Rashford

Manchester United memutuskan untuk mengaktifkan klausul kontrak Marcus Rashford. Penyerang berusia 21 tahun itu akan mendapat perpanjangan kontrak selama satu musim.

Sebelumnya, kontrak Rashford bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Manchester United memiliki klausul khusus untuk menambah durasi tersebut hingga Juni 2021.

Potensi yang dimiliki Rashford membuat Machester United berniat menambah durasi kontraknya. Namun, Rashford menuntut kenaikan gaji yang signifikan.

Rashford disebut menuntut bayaran sebesar 350.000 pound per pekan. Jumlah tersebut bisa membuatnya menjadi satu di antara pemain dengan bayaran termahal di Manchester United.

Permintaan tersebut tak langsung mendapat lampu hijau dari manajemen. Manchester United ingin menekan pengeluaran mereka karena tidak tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Saat ini, Marcus Rashford mendapat bayaran sebesar 150.000 pound per pekan. Namun, Rashford belum menunjukkan kontribusi dan konsistensi yang diperlukan untuk mendapat perpanjangan kontrak di Manchester United.

Barcelona Ambil Ancang-Ancang

Kondisi kontrak yang melibatkan Marcus Rashford menarik minat Barcelona. Blaugrana disebut menjadi klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Rashford jika ingin hengkang dari Manchester United.

Marcus Rashford disebut sebagai calon suksesor yang tepat untuk Luis Suarez. Ketertarikan dari Barcelona membuat Rashford merasa pantas untuk mendapat kenaikan gaji yang signifikan di Manchester United.

Namun, Manchester United memilih untuk mengambil opsi pintas agar bisa mengevaluasi performa Rashford terlebih dahulu pada musim mendatang.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *