Christian Eriksen Mau Gabung Manchester United

Christian Eriksen Mau Gabung Manchester United

Christian Eriksen dikabarkan bersedia hengkang ke Manchester United setelah peluangnya untuk gabung Real Madrid menipis. Christian Eriksen sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Tottenham Hotspur.

Christian Eriksen menjadi favorit presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang presiden sampai harus adu argumen dengan Zinedine Zidane untuk memboyong Eriksen.

Namun, Zidane memastikan kalau skema permainannya tak akan cocok dengan Eriksen. Ia lebih memilih untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Perbedaan tersebut membuat nasib Eriksen terombang-ambing. Ia mulai mempertimbangkan untuk mencari klub alternatif jika tidak bisa gabung ke Real Madrid.

Klub yang dituju Eriksen adalah Manchester United. Pemain asal Denmark itu siap untuk menjadi bagian dari revolusi Manchester United di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer.

Ironisnya, Manchester United tidak lebih baik dari Tottenham Hotspur. Sudah beberapa musim terakhir, Tottenham Hotspur mampu finis lebih baik dari Manchester United.

Bahkan, Tottenham Hotspur akan berlaga di Liga Champions pada musim mendatang, sedangkan Manchester United hanya akan berlaga di Liga Europa. Namun, Eriksen bisa mendapatkan peningkatan gaji jika bersedia gabung Manchester United.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *