Andrew Robertson Bantah Kompori Kieran Tierney ke Arsenal

Andrew Robertson Bantah Kompori Kieran Tierney ke Arsenal

Bek Liverpool, Andew Robertson membantah kabar yang menyebut ia mempengaruhi kompariotnya, Kieran Tierney untuk pindah ke Arsenal. Robertson menegaskan bahwa kabar itu merupakan kabar hoax semata.

Beberapa hari terakhir, Tierney memang tengah digosipkan pindah ke Inggris. Bek Glasgow Celtic itu diberitakan menjadi incaran Arsenal di bursa transfer kali ini.

Menurut klaim konsultan transfer Ian McGarry, Tierney disebut sempat berdiskusi dengan Robertson terkait pindah ke Inggris. Robertson yang merupakan rekan Tierney di timnas Skotlandia sangat merekomendasikan sang pemain untuk menjajal bermain di Premier League musim depan.

Berikut pernyataan McGarry. “Salah satu informasi yang saya ketahui bahwa Kieran Tierney sudah berbicara dengan rekan senegaranya, Andy Robertson,” ujarnya kepada Transfer Window Podcasts.

“Setelah memenangkan Liga Champions musim lalu, Robertson mengatakan kepada Tierney ‘Dengar, jangan membiarkan karirmu stagnan hanya karena bermain untuk klub yang kamu dukung.’.”

Klaim McGarry ini sampai ke telinga Robertson. Melalui akun media sosialnya ia membantah dengan jelas kabar tersebut.

Sang bek menyebut bahwa klaim McGarry itu merupakan sampah belaka, karena ia tidak merasa melakukan apa yang dikatakan oleh sang pakar transfer tersebut.

Negosiasi Macet

Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris, Arsenal belum mencapai kata sepakat dengan Celtic terkait mahar transfer sang bek.

Arsenal hanya bersedia menawar sang bek di angka 15 juta pounds. Sementara Celtic menginginkan 25 juta pounds untuk mahar transfer sang bek.

Untuk itu kedua tim diberitakan tengah bernegosiasi dengan intens untuk membahas transfer sang bek.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *