Main Medsos Kelewat Batas, Jesse Lingard Bakal Kena Tegur Solskjaer

Main Medsos Kelewat Batas, Jesse Lingard Bakal Kena Tegur Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan bakal menegur Jesse Lingard akibat unggahan di media sosial, yang dinilai mencoreng citra klub.

Jesse Lingard diketahui sedang berlibur di Miami dengan rekan satu timnya di Manchester United, Marcus Rashford.

Dalam unggahan video itu yang berlatar belakang dalam hotel itu, Lingard meneriakkan kata kotor.

Pemain 26 tahun itu juga guyon, mengajak pengikutnya di media sosial melihat-lihat isi kamarnya dan merekam temannya yang menirukan gerakan cabul di atas kasur.

Alhasil, Lingard dianggap berlebihan dalam menggunakan media sosial.

Mirror, Jumat (21/6/2019), melaporkan bahwa manajer Ole Gunnar Solksjaer akan memberikan teguran setelah pemainnya itu kembali ke Inggris.

Sementara menurut laporan Daily Mail, Jesse Lingard awalnya hanya iseng untuk menyimpan video itu dan tidak berniat mengunggahnya untuk konsumsi publik.

Sebagai manajer, wajar Ole Gunnar Solskjaer khawatir anak asuhnya berlebihan dalam memanfaatkan media sosial. Manajer usia 46 tahun itu menunggu kepulangan Jesse Lingard untuk membicarakan hal ini secara langsung.

Bahkan, mantan bos Queen Park Rangers, Ian Holloway, juga ikut angkat bicara terkait video kontroversi tersebut.

“Saat Anda seorang pemain sepak bola profesional, artinya Anda mewakili negara setiap detiknya,” kata Ian Holloway kepada talkSPORT.

“Dia dibesarkan di era Sir Alex Ferguson. Seharusnya dia tahu bagaimana berperilaku setiap saat,” ucapnya.

Mantan manajer Leicester itu juga menegaskan Manchester United harus segera menyelesaikan masalah tersebut. Menurutnya, Jesse Lingard bisa saja dikenai sanksi hingga pemecatan karena membuat citra klub menjadi buruk.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *