James Rodriguez Tak Pikirkan Ketertarikan Napoli

James Rodriguez Tak Pikirkan Ketertarikan Napoli

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, tak memikirkan keinginan Napoli untuk mendapatkan jasanya. Saat ini, James mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik bersama Timnas Kolombia.

Setelah memutuskan menolak tawaran kontrak permanen dari Bayern Munchen, James Rodriguez kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Namun, dia kemungkinan besar tidak akan membela El Real pada musim depan. Pasalnya, James tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Napoli pun tertarik untuk menampung pemain 27 tahun itu. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, mengakui jika James adalah pemain yang diinginkan pelatih timnya, Carlo Ancelotti.

Sampai saat ini, James Rodriguez masih belum mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya. Baginya yang terpenting adalah membawa Kolombia meraih hasil bagus di Copa America 2019.

“Saya merasa Napoli adalah klub bersejarah, Maradona bermain di sana, tetapi saya ulangi, saya hanya memikirkan Timnas Kolombia. Napoli adalah klub dengan sejarah,” ujar James.

“Mereka pernah memiliki Diego Maradona dan oleh karena itu, kita memiliki standar hidup untuk dikejar. Masih ada hari lain untuk memikirkannya. Saat ini, saya sedang fokus bersama Timnas Kolombia,” paparnya.

Pada musim lalu, James Rodriguez tampil dalam 28 pertandingan di seluruh ajang bersama Bayern Munchen. Dari 28 laga itu, dia berhasil mencetak tujuh gol dan enam assist.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *