Eden Hazard Bukan Suksesor Cristiano Ronaldo

Eden Hazard Bukan Suksesor Cristiano Ronaldo

Real Madrid merekrut Eden Hazard untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Namun, legenda Madrid, Fernando Morientes, menilai jika Hazard bukan suksesor Ronaldo.

CR7 memutuskan untuk angkat kaki dari El Real dan bergabung ke Juventus pada musim panas tahun lalu. Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos seakan kehilangan roh permainan.

Alhasil, Real Madrid tampil melempem sepanjang musim lalu. Mereka gagal merengkuh satu pun gelar juara, baik itu di La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Tak ingin mengulangi tren minor tersebut, manajemen Real Madrid langsung bergerak untuk mempersiapkan musim depan dengan menggaet sejumlah pemain bernilai mahal, satu di antaranya adalah Eden Hazard.

Banyak pihak menyebut Hazard didatangkan ke Santiago Bernabeu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ronaldo. Namun, Morientes tak sepakat dengan anggapan tersebut.

“Tak ada yang bisa menggantikan Ronaldo. Tak ada pemain seperti Ronaldo. Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi dia tak menggantikan Ronaldo,” ujar Morientes kepada EFE.

“Ini adalah soal Eden Hazard beradaptasi dengan baik di Real Madrid dan memberikan semua kemampuannya, karena dia adalah pemain yang sangat bertalenta. Di posisi ini, Real Madrid butuh pemain yang bisa membuat perbedaan,” imbuhnya.

Datangkan 5 Pemain Anyar

Hingga kini Real Madrid sudah merekrut lima pemain. Selain Hazard, manajemen Madrid juga menggaet Eder Militao (FC Porto), Rodrygo Goes (Santos), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), dan Ferland Mendy (Olympique Lyon)

Dengan kedatangan mereka, Real Madrid harus segera melepas sejumlah pemainnya. Sebab, mereka kini beranggotakan 36 pemain. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, jelas tak bisa memberikan jaminan tampil reguler kepada semua pemain.

Beberapa nama yang disebut-sebut bakal meninggalkan Real Madrid antara lain Dani Ceballos, Keylor Navas, hingga dua pemain yang kembali dari masa peminjaman mereka di klub lain, James Rodriguez dan Mateo Kovacic.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *