Waktu Mesut Ozil Mulai Habis di Arsenal

Waktu Mesut Ozil Mulai Habis di Arsenal

Sebuah peringatan dilemparkan Lauren kepada Mesut Ozil. Mantan pemain Arsenal itu menilai sang playmaker harus mulai membuktikan kualitasnya jika ia tidak ingin didepak musim depan.

Ozil yang didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 sudah menjadi pemain krusial di Arsenal. Dengan kreatifitas yang ia miliki, ia sudah menjadi roh permainan The Gunners.

Namun dua musim terakhir, mantan pemain Timnas Jerman itu mulai loyo. Ia dinilai kerap tidak tampil maksimal, sehingga Unai Emery dengan tegas sering mencadangkannya musim lalu.

Lauren sendiri menilai Ozil harus bekerja lebih keras untuk membuktikan ia layak membela Chelsea. “Mesut Ozil akan bertahan di Arsenal musim depan, tetapi dia harus mengeluarkan potensi terbaiknya,” ujar Lauren kepada Bwin.

“Entah anda bermain di Arsenal, Real Madrid, atau Barcelona, anda selalu membutuhkan pemain terbaik anda untuk tampil dengan maksimal di panggung yang besar, dan beberapa tahun terakhir, Ozil gagal memenuhi itu.”

“Jika anda perhatikan, ia tidak memberikan kontribusi yang besar di partai-partai besar musim lalu. Ia seakan tidak ada di babak perempat final, Semifinal dan Final di Liga Europa, sehingga anda bisa melihat ada yang salah di sana.”

“Mesut Ozil punya potensi yang sangat besar dan saya yakin Emery akan berusaha untuk mengeluarkan itu di musim depan.”

Sudah Bukan Pemain Utama

Lauren juga menilai Ozil sudah bukan pemain kunci Arsenal saat ini. Ia menilai duo penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sudah menjadi pemain krusial Arsenal saat ini.

“Saya rasa Arsenal harus mempertahankan Aubameyang dan Lacazette jika mereka ingin meraih kesuksesan musim depan.”

“Klub dan Manajemen harus melakukan yang terbaik untuk mempertahankan kedua pemain ini di klub. Semoga saja musim depan mereka lolos dari Liga Europa sehingga kedua pemain ini bisa bertahan lebih lama di klub ini.” tandasnya.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *