Tanyakan Status Asensio, Kovacic dan Odegaard, Milan Bawa Kabar Baik

Tanyakan Status Asensio, Kovacic dan Odegaard, Milan Bawa Kabar Baik

AC Milan dikabarkan telah menanyakan status Marco Asensio, Mateo Kovacic dan Martin Odegaard kepada Real Madrid dan Paolo Maldini mengaku perjalannya ke Spanyol membuahkan kabar baik.

Sebelumnya ada kabar bahwa dua direktur Milan terbang ke Madrid. Mereka adalah Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Di sana mereka mengadakan pertemuan dengan salah satu petinggi Los Blancos, Jose Angel Sanchez. Dari pertemuan ini, bisa disimpulkan bahwa Milan tertarik untuk membeli pemain Madrid.

Akan tetapi, belum jelas siapa pemain yang sebenarnya diincar oleh Rossoneri. Namun kemudian ada kabar bahwa kedua direktur itu menanyakan status tiga pemain.

Mereka adalah bek Dani Ceballos, penyerang Borja Mayoral, dan gelandang Isco. Namun belum diketahui jawaban dari pihak Madrid.

Milan sendiri memanfaatkan peluang yang terbuka setelah Madrid harus melepas sejumlah pemainnya. Hal ini tak lepas dari aktivitas transfernya musim ini, di mana mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain baru dengan harga mahal.

Di antaranya adalah Eden Hazard dari Chelsea serta Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Mereka sudah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro.

Target Lain dan Kabar Baik

Kini muncul kabar baru terkait pemain yang dibidik oleh Milan. Maldini dan Boban menanyakan status Isco serta Kovavic. Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport.

Masa depan Isco sendiri sebelumnya kerap jadi bahan spekulasi karena ia sempat sering dicadangkan. Demikian juga dengan Kovacic, yang musim lalu dipinjamkan ke Chelsea, dan sempat disebut berpeluang balik ke Inter Milan.

Selain itu mereka juga menanyakan status dari Odegaard. Gelandang muda asal Norwegia ini sendiri sebelumnya mengaku ingin hengkang dan Madrid membandrolnya sekitar 30 juta euro.

Maldini kemudian sempat mengungkapkan bahwa pertemuan itu berlangsung dengan lancar. Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut pernyataannya itu.

“Perjalanan berjalan baik. Kami selalu memiliki kabar baik untuk [Marco] Giampaolo dan kami optimis tentang Milan ini,” beber Maldini pada Sky Sport italia.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *