Lukaku Terima Tawaran Kontrak dari Inter Milan

Lukaku Terima Tawaran Kontrak dari Inter Milan

Penyerang Manchester United Romelu Lukaku dikabarkan telah menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh Inter Milan.

Lukaku sempat digadang akan jadi penyumbang banyak gol bagi Setan Merah. Sayangnya ia tak bisa tampil dengan konsisten.

Ia pun tersingkir dari skuat utama MU sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho. Pasalnya Solskjaer lebih suka menggunakan jasa Marcus Rashford.

Solskjaer sendiri disebut lebih suka penyerang yang lincah dan enerjik. Dari situlah muncul kabar bahwa Lukaku tak lagi punya masa depan di Old Trafford.

Belakangan, pemain asal Belgia ini pun mulai dikaitkan dengan Inter. Apalagi sebelumnya Lukaku sendiri sudah mengisyaratkan untuk menjajal peruntungannya di Serie A.

Inter akhirnya disebut bergerak mendekati pihak Lukaku. Mereka memberikan penawaran awal yakni kontrak dengan gaji sebesar 200 ribu euro per pekan atau Rp3,2 miliar per pekannya.

Deal 200 Ribu Euro

Kini muncul kabar terbaru terkait tawaran tersebut. Tawaran itu akhirnya diterima oleh Lukaku. Kabar ini dilansir oleh The Sun.

Akan tetapi muncul kabar lain dari Gazzetta dello Sport. Mereka merevisi besaran gaji striker 26 tahun tersebut.

Mereka menyebut Lukaku menerima gaji sebesar 6-6,5 juta euro per tahunnya. Itu artinya, per pekannya ia akan menerima gaji sebesar 115-125 ribu euro per pekannya.

Jumlah gaji itu memang turun drastis. Namun demikian tetap menjadi yang paling tinggi di skuat Inter.

Akan tetapi Inter Milan tentu masih belum bisa langsung memboyong Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza. Pasalnya mereka masih harus bernegosiasi dengan Manchester United terkait harga jualnya, yang disebut mencapai 80 juta euro.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *