Declan Rice Menolak Pindah ke Manchester United

Declan Rice Menolak Pindah ke Manchester United

Manchester United kembali mendapatkan penolakan di musim panas ini. Gelandang incaran mereka, Declan Rice memilih untuk bertahan di West Ham dan mengabaikan tawaran Manchester United.

Dua musim terakhir, Rice menjadi salah satu pemain andalan Manuel Pellegrini di skuat The Hammers. Musim lalu ia menjadi starter di 34 pertandingan dari 38 pertandingan di ajang EPL bersama West Ham.

Performanya yang stabil itu membuat pihak Manchester United tertarik meminangnya. Setan Merah bahkan diberitakan sudah menghubungi sang pemain untuk mengajaknya pindah ke Old Trafford musim depan.

Namun dilansir Independent, ajakan United itu bertepuk sebelah tangan. Sang gelandang disebut menolak untuk pindah ke United pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Rice menolak pindah ke United karena khawatir dengan jam bermainnya. Ia merasa tidak akan mendapatkan banyak jam bermain mengingat United memiliki sejumlah gelandang top di lini tengah mereka saat ini.

Rice memang sangat fokus pada jam bermainnya. Ia menargetkan ikut Timnas Inggris di Euro 2020 mendatang, sehingga selama musim depan ia harus bermain dengan reguler agar menjadi bagian dari skuat The Three Lions.

Untuk itu ia diberitakan sudah menolak pinangan Manchester United demi bertahan di West Ham United musim depan.

Dikejar Waktu

Penolakan Rice ini menambah pekerjaan rumah Setan Merah. Mereka punya target besar untuk dituntaskan di musim panas ini.

Solskjaer sendiri diberitakan ingin mendatangkan setidaknya empat pemain di musim panas ini. Namun sejauh ini United baru mendatangkan satu pemain saja ke Old Trafford.

Solskjaer diberitakan meminta manajemen klub mempercepat proses transfer ini karena ia ingin segalanya beres sebelum tanggal 1 Juli mendatang, agar ia bisa fokus mempersiapkan pra musim setan merah.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *