Barcelona Gunakan Philippe Coutinho untuk Transfer Neymar

Barcelona Gunakan Philippe Coutinho untuk Transfer Neymar

Klub La Liga, Barcelona diberitakan mulai mempersiapkan rencana untuk memulangkan Neymar ke Catalunya. Las Azulgrana diberitakan akan menumbalkan Philippe Coutinho sebagai alat tukar ke PSG di musim panas ini.

Kemarin, Neymar mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengatakan tidak ingin kembali ke PSG musim depan, di mana ia ingin bergabung kembali dengan Barcelona musim depan.

Barcelona sendiri diberitakan sangat tertarik untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun mereka terbentur dengan mahar transfer selangit Neymar yang diberitakan menyentuh angka 300 juta Euro.

Dilansir Sport, Barcelona tengah mencari alternatif untuk mendatangkan Neymar. Mereka diberitakan akan melakukan tukar tambah dengan PSG, di mana mereka akan menawarkan Philippe Coutinho ke Les Parisien.

Barcelona punya alasan mengapa menawarkan Coutinho ke PSG. Pasalnya Juara Liga Prancis itu sudah beberapa bulan terakhir diberitakan mengincar jasa playmaker Timnas Brasil tersebut.

Pihak Barca diyakini tidak keberatan melepas Coutinho. Pasalnya sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde setelah ia kesulitan beradaptasi dengan taktik sang pelatih.

Untuk memuluskan pertukaran ini, Barca diberitakan akan menambahkan uang sebesar 100 juta Euro kepada PSG sebagai mahar transfer Neymar.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa PSG kurang tertarik dengan opsi tukar tambah di musim panas ini.

Mereka dikabarkan lebih memilih untuk mendapatkan uang tunai dari penjualan Neymar. Untuk itu mereka disebut akan menolak tawaran Barcelona.

Untuk itu Barcelona harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu untuk mendapatkan uang yang cukup untuk menebus mahar transfer Neymar.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *