Tato Aneh Mantan Kiper Manchester City Tuai Keheranan dan Penasaran Fan

Tato Aneh Mantan Kiper Manchester City Tuai Keheranan dan Penasaran Fan

Mantan kiper Manchester City, Joe Hurt, mencuri perhatian pengguna Instagram dengan unggahan barunya. Kiper asal Inggris memamerkan gambar tato baru di akun Instagram pribadinya, yang oleh sebagian orang dinilai aneh.

Dalam unggahan itu, Joe Hurt menunjukkan bahu kanannya yang sudah dihiasi tato besar, yang menutupi hampir seluruh lengan atasnya. Motifnya tak begitu jelas. Hanya hitam pekat besar dengan dua garis yang menjalar dari pangkal hingga ujungnya.

Jenis tato semacam ini tentu membuat fan bertanya-tanya, apa yang sebenarnya makna tato yang dipilih kiper berusia 32 tahun tersebut?

“Ya Tuhan, itu sangat aneh,” tulis salah seorang penggemar pada kolom komentar.

“Apa yang kamu lakukan, ayolah, kembali ke Manchester City,” tambah yang lain.

Meski sebagian besar kolom komentar Instagramnya bernada keheranan dan penasaran, Joe Hart mengaku cukup puas dengan ‘tato aneh’ di bahu kanannya tersebut.

Peraih dua gelar Premier League dan Piala FA ketika berseragam Manchester ini tahu, keputusannya merajah lengannya dengan ‘tato hitam’ itu akan berdampak luas. Satu di antaranya adalah reaksi fan, yang mungkin tak bernada positif.

“Saya punya ‘perisai’ sekarang. Lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Tidak semua memahaminya, tapi ini jelas merepresentasikan diri saya,” tulisnya dalam unggahan foto tato tersebut.

Joe Hart merupakan satu di antara kiper ternama di Manchester City. Ia membuat hampir 350 penampilan bersama The Citizen.

Namun, keika Pep Guardiola menukangi penguasa Etihad, Joe Hart dipinjamkan selama beberapa musim ke Torino dan West Ham hingga akhirnya berlabuh ke Burnley musim lalu.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *