Saran Mantan Pemain Agar Arsenal Bisa Dapatkan Dana Transfer Tambahan

Saran Mantan Pemain Agar Arsenal Bisa Dapatkan Dana Transfer Tambahan

Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, menilai kalau klub tersebut harus menjual tiga pemain untuk mendapatkan dana transfer. Tiga pemain yang dimaksud adalah mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan dan Lucas Torreira.

Arsenal hancur-hancuran musim lalu. The Gunners gagal meraih satu pun trofi dan hanya finis di peringkat kelima klasemen Premier League.

Kelemahan utama Arsenal adalah pertahanan. Bayangkan saja, dari 58 pertandingan di semua kompetisi lalu, gawang pasukan Unai Emery kebobolan 71 gol. Guna mengatasi masalah ini, Nicholas menuntut Meriam London untuk menambah pemain di sektor pertahanan.

“Kami menjadi lambat lagi di bursa transfer. Manajer telah mengidentifikasi banyak opsi. Pertahanan jadi target utama. Saya hanya berharap kami tidak menunda penawaran pemain. Arsenal perlu masuk ke bursa transfer,” kata Nicholas.

“Kami tidak mampu membeli seseorang seperti Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), tetapi kami benar-benar membutuhkan amunisi baru di pertahanan Arsenal. Kami membutuhkan tiga pemain bertahan yang memakan biaya sekitar 60-70 juta pound sterling (sekitar Rp 1 – 1,2 triliun),” ungkap Nicholas.

Nicholas sadar Arsenal tak memiliki banyak uang. Oleh karena itu, ia menyarankan The Gunners untuk melepas beberapa pemain bintang.

“Siapa yang bisa Arsenal jual? Jika Anda bisa mendapatkan penawaran yang tepat untuk Ozil, Anda akan menjualnya. Mkhitaryan bisa pergi dan Anda ingin tetap memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Torreira tampaknya tertarik untuk kembali ke Italia. Jika Anda bisa mendapatkan uang yang tepat darinya, jual saja,” kata Nicolas.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *