Jarak dengan Marquez Lebar, Dovizioso Tak Lempar Handuk

Jarak dengan Marquez Lebar, Dovizioso Tak Lempar Handuk

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, memperlebar jarak di klasemen dengan para pesaingnya. Kendati demikian, Andrea Dovizioso, tak menyerah mengejar Baby Alien.

Marquez masih memuncaki klasemen pebalap hingga balapan MotoGP 2019 berjalan tujuh seri. Dia mengumpulkan 140 poin, berjarak 37 angka dari Dovizioso yang merupakan pesaing terdekatnya.

Marquez berhasil memaksimalkan insiden Jorge Lorenzo, Dovizioso, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales di seri MotoGP Catalunya.

Rider Ducati menolak untuk menyerah mengejar Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Masih ada banyak poin yang bisa didulang, ada 12 balapan lagi.

“Andai saya berpikir seperti itu, saya tak akan membalap pada balapan berikutnya. Jadi, tidak ada sama sekali karena semua hal bisa terjadi dalam olahraga kami,” kata Dovizioso di Daily Star.

“Kami kuat, kami bekerja sangat keras. Masih ada banyak poin (untuk digapai).”

“Ini buruk karena Marc mempunyai jarak yang lebar saat ini, dan anda tahu bahwa Marc wajarnya kompetitif pada setiap kondisi. Jadi, tak mudah untuk menambah banyak poin melawan Marquez tapi bukan tidak mungkin,” dia menegaskan.

MotoGP akan memainkan seri kedelapan pada seri MotoGP Belanda. Balapan di Assen itu akan digelar pada 30 Juni.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *