Arsenal Tunggu Tawaran Atletico Madrid untuk Granit Xhaka

Arsenal Tunggu Tawaran Atletico Madrid untuk Granit Xhaka

Arsenal disebut siap menjual Granit Xhaka pada bursa transfer musim panas 2019. Klub yang sudah mengisyaratkan berminat kepada Xhaka adalah Atletico Madrid.

Arsenal membutuhkan dana besar untuk melakukan perombakan skuat. Saat ini, Unai Emery hanya dibekali uang sebesar 45 juta pound.

Jumlah tersebut dinilai tak bisa mendatangkan tiga pemain baru. Alasan itu membuat Arsenal harus menjual sejumlah pemain untuk menambah bujet belanja.

Sebelumnya, Arsenal disebut siap melepas Mesut Ozil dan Lucas Torreira untuk menambah uang belanja. Namun, belum ada tawaran yang realistis untuk dua pemain tersebut.

Opsi lainnya adalah melepas pemain yang diminati klub lain. Satu pemain tersebut adalah Granit Xhaka.

Pemain asal Swiss itu diminati Atletico Madrid. Los Rojiblancos menilai kalau Xhaka akan menjadi pengganti yang tepat untuk Rodri Hernandez.

Saat ini, Rodri disebut sudah meminta dilepas ke Manchester City. Atletico Madrid bisa mendapatkan sekitar 65 juta pound dari penjualan Rodri.

Arsenal diprediki bisa mendapatkan sekitar 50 juta pound jika berani melepas Xhaka ke Atletico Madrid pada musim panas 2019. Dana tambahan tersebut bisa memperbesar peluang Unai Emery untuk mendapatkan pemain yang ia inginkan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *