Presiden Barcelona Bantah Dekati Antoine Griezmann

Presiden Barcelona Bantah Dekati Antoine Griezmann

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menampik jika timnya mendekati Antoine Griezmann. Dia memastikan tidak ada komunikasi apapun dengan pemain Atletico Madrid tersebut.

Griezmann telah memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico pada musim panas tahun ini. Sejumlah klub besar Eropa siap menampung penyerang Timnas Prancis itu, mulai dari Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.

Dari ketiga klub itu, Barca disebut-sebut berada di baris terdepan untuk mendapatkan servis Antoine Griezmann. Bahkan, Presiden Atletico Madrid, Gil Marin, menyebut jika si pemain akan berseragam Blaugrana pada musim depan.

Demi mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun itu, manajemen Barcelona disebut siap menggelontorkan dana 120 juta euro (Rp 1,9 triliun). Akan tetapi, El Barca menampik kabar tersebut.

“Kami selalu mengatakannya, kami tidak pernah berbicara dengan Antoine Griezmann, tidak ada apa-apa. Kami sudah melihat bagaimana bursa transfer berkembang pada hari ini dan setiap pekan,” jelas Josep Maria Bartomeu.

Rencana Barcelona mendapatkan jasa Antoine Griezmann juga tak mendapat dukungan dari para pemainnya, terutama Lionel Messi. Ketimbang Griezmann, Messi lebih setuju Los Cules mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *