Manchester United Cari Alternatif untuk Aaron Wan-Bissaka

Manchester United Cari Alternatif untuk Aaron Wan-Bissaka

Manchester United mulai mencari alternatif jika upaya untuk mendapatkan Aaron Wan-Bissaka tak menemukan hasil. Manchester United disebut mengincar pemain Norwich City, Max Aarons.

Manchester United harus menerima kenyataan kalau tawaran mereka sebesar 50 juta pound kepada Crystal Palace mendapat penolakan. Manchester United disebut tak bersedia menambah jumlah penawaran tersebut untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka.

Kondisi itu membuat Manchester United mencari pemain lain yang bisa coba mereka rekrut. Satu nama yang muncul adalah bek kanan Norwich City, Max Aarons.

Pemain berusia 19 itu mencuri perhatian dengan mengantarkan Norwich meraih tiket promosi ke Premier League. Ia baru mendapat kesempatan untuk tampil bersama skuat utama Norwich pada musim 2018-19.

Aarons mencatatkan total 43 penampilan, menyubang tiga gol dan enam assist untuk Norwich City. Selain usianya yang masih muda, Manchester United juga tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong Aarons.

Saat ini, Aarons mendapat valuasi sekitar 15 juta pound. Jika bisa mendatangkan Aarons, Manchester United bisa melakukan penghematan untuk mendatangkan bek kanan baru.

Kolaborasi dengan Diogo Dalot

Manchester United menginginkan bek kanan anyar sepeninggal Antonio Valencia. Saat ini, Manchester United hanya memiliki Diogo Dalot yang berposisi asli sebagai bek kanan.

Alasan tersebut membuat Manchester United mencari bek kanan baru. Incaran utama mereka adalah Aaron Wan-Bissaka.

Selain itu, Manchester United juga berminat kepada Thomas Meunier. Namun, usaha Manchester United untuk mendekati dua pemain tersebut belum mendapatkan respons positif.

Jika berhasil mendapatkan Aarons, Manchester United akan memiliki dua bek kanan muda. Aarons dan Dalot berpeluang menjadi pemain kunci Manchester United pada masa mendatang.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *