Liverpool Tertarik Pinang Ousmane Dembele dari Barcelona

Liverpool Tertarik Pinang Ousmane Dembele dari Barcelona

Liverpool dikabarkan Marca tertarik mendapatkan tanda tangan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Akan tetapi, upaya The Reds menggaet Dembele bakal terbentur harganya yang selangit.

Sejak berseragam El Barca pada 25 Agustus 2017, pemain 22 tahun tersebut kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Badai cedera yang menghantam membuat Ousmane Dembele lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Pada musim ini, dia tercatat tiga kali mengalami cedera, mulai dari pergelangan kaki, cedera otot, dan juga cedera hamstring. Akibatnya, dia absen selama 86 hari dan melewatkan 13 pertandingan yang dilakoni Los Cules.

Meski begitu, Ousmane Dembele mampu tampil dalam 42 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.503 menit. Dari 42 laga tersebut, dia juga berhasil mendulang 14 gol dan sembilan assist.

Penampilan Dembele tersebut membuat Liverpool kepincut. Kehadiran Ousmane Dembele, dipadukan dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino diyakini akan membuat lini serang skuat Si Merah semakin menakutkan.

Peluang Liverpool mendapatkan tanda tangan Dembele pada musim panas tahun ini terbilang besar. Pasalnya, Barcelona siap melepas mantan pemain Borussia Dortmund tersebut ke klub lain.

Namun, Los Cules diyakini tidak akan menjual Ousmane Dembele dengan harga murah. Kabarnya, Barcelona baru akan melego Dembele ke klub lain termasuk Liverpool dengan banderol 90 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun).

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *