Jadi Penyelamat Persib, Bojan Malisic Tak Ingin Besar Kepala

Jadi Penyelamat Persib, Bojan Malisic Tak Ingin Besar Kepala

Bojan Malisic menjadi penyelamat Persib Bandung saat menjamu Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain yang akrab disapa Mali ini menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit akhir babak pertama, setelah menerima umpan tendangan penjuru Rene Mihelic.

“Itu umpan yang sangat bagus dari Rene dan kami sudah sering melakukannya di latihan. Tapi saya senang dengan gol itu setelah tertinggal 0-1. Hasil yang bagus,” kata Mali, Rabu (19/6/2019) di Bandung.

Melihat permainan Tira Persikabo, Mali menyebutkan, tim besutan Rahmad Darmawan itu merupakan tim yang bagus dan mempunyai banyak pemain yang berkualitas, baik lokal maupun asing.

“Banyak orang berpikir Tira Persikabo bukan tim yang bagus. Tapi, menurut saya Tira adalah tim yang sangat bagus dan mempunyai banyak pemain yang berkualitas. Saya selalu respek kepada semua tim dan pemain,” ujar Mali.

Selain itu, Tira Persikabo juga memiliki organisasi permainan yang bagus.

“Mereka seharusnya bisa mencetak dua gol mudah dari counter attack, itu adalah senjata mematikan mereka dan bisa merusak semua tim. Ciro, Loris, dan Essengue pemain-pemain bagus dan saya tidak pernah meremehkan mereka. Mereka tim yang bagus,” tegas Mali.

Mali berharap semua rekannya di Persib Bandung dalam keadaan fit untuk melawan Madura United pada Minggu (23/6/2019).

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *