Ingin Bek West Ham United, Manchester United Wajib Serahkan Anthony Martial

Ingin Bek West Ham United, Manchester United Wajib Serahkan Anthony Martial

West Ham United merespons Manchester United yang berminat memboyong Issa Diop. Namun, West Ham mengajukan syarat yang berat, yaitu meminta Anthony Martial.

Manchester United menjadikan Issa Diop sebagai satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu dianggap bisa menyelesaikan masalah di lini pertahan mereka.

Namun, West Ham disebut tak bersedia melepas Issa Diop. The Hammers baru mendatangkannya pada musim panas 2018 setelah ditebus Toulouse dengan harga 22 juta pound.

Untuk memagari Diop, West Ham United dikabarkan meminta harga 70 juta pound. Namun, Manchester United disebut siap menebus harga tersebut.

Kondisi itu membuat West Ham United menuntut hal yang sulit untuk dilakukan Manchester United. West Ham United ingin agar Anthony Martial menjadi bagian dari transfer Issa Diop jika Manchester United benar-benar serius.

Permintaan itu sulit dipenuhi Manchester United. Martial masuk dalam rencana skuat Ole Gunnar Solskjaer pada musim mendatang.

Manchester United berpeluang mencari alternatif lainnya untuk posisi bek tengah. Sebelumnya, Manchester United ingin memboyong Harry Maguire dari Leicester City. Namun, harga 90 juta pound jadi penghalang.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *