Chelsea Tolak Pinangan Barcelona dan Atletico Madrid untuk Willian

Chelsea Tolak Pinangan Barcelona dan Atletico Madrid untuk Willian

Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran dua klub La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid, untuk pemain winger mereka, Willian. Barcelona dan Atletico Madrid disebut telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta paun (Rp628 miliar) untuk memboyong pemain internasional Brasil itu.

Sky Sport, Selasa (18/6/2019), menulis kontrak Willian akan habis pada musim depan. Chelsea berniat manambah masa bakti Willian dengan kontrak dua tahun.

Kebijakan itu satu di antaranya disebabkan adanya larangan transfer dari FIFA selama dua kali jendela transfer yang dialami Chelsea. Terlebih, the Blues sudah kehilangan Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Di sisi lain, Barcelona telah lama menaruh minat pada sang pemain. Pada musim panas tahun lalu, Barcelona pernah mengajukan tawaran sebesar 55 juta paun (Rp987 miliar).

Willian bergabung dengan Chelsea setelah dibeli dari Anzhi Makhachkala seharga 30 juta pounds (Rp538 miliar). Selama memperkuat Chelsea, Willian berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League, satu piala Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Europa.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *