3 Pemain Andalan Diego Simeone di Atletico Madrid Setelah Godin ke Inter Milan

3 Pemain Andalan Diego Simeone di Atletico Madrid Setelah Godin ke Inter Milan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak merasa khawatir dengan kepergian Diego Godin ke Inter Milan. Sempreinter, Rabu (19/6/2019), menulis pelatih asal Argentina itu masih memiliki tiga pemain andalan dalam tim asuhannya untuk musim 2019-2020.

“Godin memang akan pergi, tapi kami memiliki pemain lain seperti Jose Maria Gimenez, Saul Niguez, dan Koke,” ujar Simeone mengutip Fox Sport Argentina.

Tiga bek tengah itu masih dirasa mampu menjaga lini pertahanan Atletico Madrid. Jadi, kepergian Godin bukan sebuah masalah yang tidak bisa dipecahkan.

Godin bergabung dengan Atletico Madrid dari Villarreal pada 2010. Kapten Los Rojiblancos telah membuat 400 penampian di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Bek tengah asal Uruguay ini juga berhasil mencetak penampilan bersejarah bersama Colchoneros. Godin mencetak satu gol ke gawang Barcelona dan memastikan gelar La Liga pada 2014.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah menyatakan mundur dari Atletico Madrid pada akhir musim lalu. Ia lantas dikabarkan menandatangani kontrak dengan Inter Milan dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019.

Rencananya, Godin akan gabung Inter dengan kontrak tiga musim mulai 1 Juli 2019. Pemain asal Uruguay tersebut akan menerima gaji 6.75 juta euro (Rp107 miliar) per musim.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *