Sergio Ramos Tak Undang Cristiano Ronaldo ke Acara Pernikahannya

Sergio Ramos Tak Undang Cristiano Ronaldo ke Acara Pernikahannya

Sembilan tahun bersama dalam suka dan duka sebagai rekan satu tim di Real Madrid ternyata tak membuat dua orang jadi dekat. Tengok saja Sergio Ramos dengan Cristiano Ronaldo.

Meski bahu-membahu selama itu di Los Blancos, Sergio Ramos diketahui tak menyertakan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tamu undangan pesta pernikahannya. Ramos sengaja tak mengundang Ronaldo dalam momen penting kehidupannya itu.

Alih-alih, ia mengundang pasangan kondang David Beckham-Victoria Beckhams, serta rival di La Liga, Gerard Pique beserta pasangannya, penyanyi seksi Shakira.

Keputusan itu menjadi pembicaraan mengingat acara pernikahan ini mendapat label sebagai “wedding of the year” di Spanyol. Jadi, pasti menarik banyak perhatian dari semua kalangan.

Tak ada informasi mengapa Ramos memilih menepikan Ronaldo dari acara pernikahannya.

Sergio Ramos dan kekasihnya yang merupakan presenter TV, Pilar Rubino, akan mengikat janji di depan altar di Katedral Sevilla, di kota yang merupakan kampung halaman Ramos, pada Sabtu waktu setempat (15/6/2019).

Selain dua pasangan ternama itu, dikabarkan akan hadir pesepak bola bintang lain di masa lalu maupun saat ini. Jumlah tamu undangan, dikabarkan mencapai 500 orang, yang rata-rata merupakan tamu berstatus VIP.

Luka Modric, Zinedine Zidane, Jordi Alba, Sergio Busquets, Fernando Hierro, Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, Vicente del Bosque, dan Iker Casillas masuk daftar undangan.

Namun, nama terakhir kemungkinan tak bisa melakukan perjalanan ke Sevilla lantaran belum lama ini terkena serangan jantung serta sang istri, Sara Carbonero, masih menjalani terapi untuk pengobatan kanker.

Para tamu undangan nanti juga akan dihibur dengan penampilan band rock populer, AC/DC. Untuk mendatangkan pelantun hit Thunderstruck ini, Ramos disebut merogoh kocek hingga 890 ribu paun (Rp16,1 miliar).

Nantinya saat pernikahan di Katedral Sevilla berlangsung, petugas keamanan yang disewa akan menjaga area bebas dari orang-orang tak berkepentingan, termasuk turis yang biasa mengunjungi katedral bergaya gothic terbesar di dunia itu.

Sergio Ramos bahkan menetapkan tiga aturan bagi tamu dalam acara pernikahannya, seperti aturan menggunakan ponsel, warna gaun untuk tamu undangan wanita, serta adanya sandi khusus.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *