Manchester United Ingin Barter Paul Pogba dengan Joao Cancelo?

Manchester United Ingin Barter Paul Pogba dengan Joao Cancelo?

Paul Pogba menjadi nama yang santer meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Juventus dan Real Madrid menjadi klub yang berminat menggunakan jasa pemain Timnas Prancis itu.

Namun, Manchester United tidak akan membiarkan Paul Pogba pergi dengan harga murah. The Red Devils dikabarkan mematok harga 130 juta paun (Rp2,3 triliun) bagi klub yang menginginkan Paul Pogba.

Metro, pada Kamis (13/6/2019) menulis, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paraciti, akan melakukan perjalanan ke Inggris pada minggu ini. Kemungkinan Fabio Paraciti melakukan pembicaraan dengan Manchester United terkait status Paul Pogba.

Manchester United sebetulnya memiliki ketertarikan dengan pemain Juventus, Joao Cancelo. Jika nama pemain tersebut dimasukkan kesepakatan, akan menurunkan harga dari transfer Paul Pogba.

Joao Cancelo punya koleksi tiga assist dalam 25 pertandingan Serie A. Hanya, Manchester United kabarnya harus bersaing dengan Manchester City untuk pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Posisi Bek Sayap Manchester United menjadi satu di antara posisi yang menjadi prioritas untuk tambahan pemain baru. Antonio Valencia telah meninggalkan Old Traffrod sedangkan Ashley Young akan berumur 34 tahun bulan depan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *