Temui MU, Juventus Bahas Transfer Paul Pogba dan Joao Cancelo

Temui MU, Juventus Bahas Transfer Paul Pogba dan Joao Cancelo

Direktur Juventus, Fabio Paratici, kini sedang berada di Inggris. Selain untuk merampungkan kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea, dia juga dijadwalkan bakal bertemu dengan pihak Manchester United.

Untuk apa? Fabio Paratici menemui United untuk membicarakan rencana transfer Paul Pogba dan Joao Cancelo.

Paul Pogba sejak lama dikaitkan dengan Juventus. Dia sering disebut bakal kembali memperkuat klub asal Turin tersebut. Namun, sejauh ini belum ada pembicaraan resmi antara Juventus dan United.

Sementara itu, United juga tertarik untuk membeli Joao Cancelo dari Juventus. Pasalnya, Setan Merah sedang membutuhkan jasa bek kanan baru pasca berakhirnya kontrak Antonio Valencia pada musim 2018/19 ini.

Dikutip dari Gianluca Di Marzio, Fabio Paratici kini sedang memperjelas rencana tersebut. Dia akan bertanya pada pihak United apakah Paul Pogba benar-benar akan dilepas atau tidak di musim panas mendatang.

Peluang Dapatkan Cancelo

Sementara itu, peluang United untuk bisa mendapatkan Joao Cancelo dinilai cukup besar. Sebab, pihak Juventus tidak akan menahan pemain berusia 24 tahun jika memang ada tawaran lain yang dinilai cukup menarik.

United juga diuntungkan dengan sikap Manchester City yang mundur dari area perebutan jasa Cancelo. Dikutip dari Sky Sports, Man City tidak mau membayar 55-60 juta euro sebagai mahar yang diminta Juventus untuk transfer Cancelo.

Sementara, pilihan United untuk posisi bek kanan makin terbatas. Mereka hanya punya Diogo Dalot di posisi bek kanan yang bisa diandalkan. Namun, dia masih belum menunjukkan performa konsisten pada musim 2018/19 yang lalu.

United sempat dikabarkan membidik bek kanan Tottenham, Kieran Trippier. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya lebih dekat untuk pindah ke Napoli. Jadi, United lebih fokus pada upaya untuk membeli Joao Cancelo.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *