Pjanic Beri Isyarat Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Pjanic Beri Isyarat Tak Ingin Tinggalkan Juventus

Playmaker JuventusMiralem Pjanic mengaku bahagia di Turin dan memberikan isyarat untuk terus bertahan bersama Si Nyonya Tua.

Pjanic sudah menjadi bagian dari skuat Juve sejak tahun 2016 lalu. Ia didatangkan dari salah satu rival Bianconeri, AS Roma.

Pjanic menjadi salah satu piler penting lini tengah Bianconeri. Hal tersebut membuatnya diberi kontrak baru oleh Juve pada tahun 2018 lalu.

Dengan kontrak baru itu, Pjanic seharusnya akan terus bertahan di Turin hingga tahun 2023 mendatang. Akan tetapi meski kontraknya masih panjang, ada kabar yang menyebut ia bisa didepak pada musim panas nanti.

Ia sempat disebut masuk radar transfer Real Madrid. Kemudian ada kabar bahwa Pjanic akan menjadi salah satu korban cuci gudang yang dilakukan manajemen Juventus.

Cuci gudang itu sendiri tidak lepas dari kegagalan Juve di Liga Champions. Musim kemarin mereka tumbang di perempat final dari tim yang rata-rata diperkuat pemain muda, Ajax Amsterdam.

Kabar ini kemudian mendapatkan tanggapan dari Pjanic. Pemain asal Bosnia ini mengisyaratkan ia tak akan pindah ke lain klub karena Bianconeri dan dirinya saling mencintai.

“Saya sangat tenang. Saya masih memiliki empat tahun tersisa di kontrak saya, saya mencintai Juventus dan mereka mencintai saya,” ucapnya pada Tuttomercatoweb.

“Saya bahagia di klub ini. Mereka klub yang serius dan saya masih bisa memberi mereka banyak hal,” koar Pjanic.

“Saya terikat kontrak dan dicintai di sini. Saya sangat senang dengan para penggemar dan klub, yang sungguh hebat,” tandasnya.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *