Juventus Siapkan Rencana Pembajakan Pemain PSG Ini

Juventus Siapkan Rencana Pembajakan Pemain PSG Ini

Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka musim depan. Si Nyonya Tua diberitakan akan mencoba membajak Marquinhos dari PSG untuk musim kompetisi yang akan datang.

Juventus sudah delapan tahun tampil dominan di Serie A. Belum ada klub Italia lain yang mampu menggeser Si Nyonya Tua dari tahta juara Serie A sejak tahun 2011 silam.

Salah satu rahasia kemampuan Juventus adalah kesolidan lini pertahanan mereka. Semenjak digawangi Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, Juventus memiliki reputasi sebagai tim dengan pertahanan terbaik tidak hanya di Italia tetapi juga di Eropa.

Namun pada musim panas ini, Andrea Barzagli memutuskan gantung sepatu dari sepakbola Profesional. Untuk itu Juventus harus mencari bek baru yang bisa menggantikan peran sang bek veteran.

Menurut Gazzetta Dello Sport, Juventus sudah mengantongi satu nama untuk lini pertahanan mereka. Ia adalah bek PSG, Marquinhos.

Juventus punya pertimbangan khusus mengapa merekrut Marquinhos. Mereka disebut terkesima dengan rekam jejak sang bek selama di PSG.

Marquinhos pertama kali bergabung dengan PSG pada tahun 2013 silam dari AS Roma. Ia dengan cepat berhasil mengamankan posisi starter reguler di PSG, di mana ia menjadi tandem yang tangguh bagi sosok Thiago Silva.

Marquinhos sendiri saat ini masih berusia 25 tahun, dan Juventus percaya sang bek bisa berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia di masa depan. Untuk itu mereka mencoba untuk membajak sang bek di musim panas nanti.

Juventus sendiri nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Marquinhos. Pasalnya bek Brasil itu masih memiliki kontrak yang cukup panjang di Parc Des Princes.

Sang bek memperpanjang masa baktinya di PSG pada tahun 2017 silam. Ia meneken kontrak lima tahun sehingga kontraknya masih bertahan hingga tahun 2022 mendatang.

PSG diberitakan bersedia melepaskan Marquinhos jika Juventus membayar sekitar 75 juta Euro untuk sang bek.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *