James Rodrigues ke Napoli Adalah Kabar Buruk untuk Cristiano Ronaldo

James Rodrigues ke Napoli Adalah Kabar Buruk untuk Cristiano Ronaldo

Legenda AC Milan, Giovanni Galli angkat bicara terkait rumor bergabungnya James Rodriguez ke Napoli. Galli percaya jika transfer itu terjadi, maka Cristiano Ronaldo akan mendapatkan pesaing yang berat musim depan.

Masa depan James memang tengah berada di persimpangan jalan. Di satu sisi, ia diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen, sementara di sisi lain, Real Madrid sudah tidak mengkehendaki kehadirannya di Santiago Bernabeu.

Meski begitu, James sendiri tidak sepi peminat. Ia diberitakan diminati oleh Napoli, di mana Carlo Ancelotti diberitakan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Gialli percaya bahwa James akan menjadi tambahan yang bagus untuk Napoli. “Rodriguez adalah pemain yang hebat dan ia memiliki karakter yang luar biasa,” ujar Gialli kepada Tuttomercatoweb.

“Saya benar-benar menyukainya. Caranya menemukan ruang benar-benar luar biasa, dan jika ia dilatih oleh Ancelotti, maka segalanya akan menjadi lebih mudah dan sederhana.”

“Dia memberikan tim yang ia perkuat sebuah organisasi permainan dan ia bisa membuat para pemain lain bermain dengan imajinasinya.”

Singkirkan Ronaldo

Musim lalu, Ronaldo yang pindah ke Juventus menjadi sensasi baru di Italia. Ia didaulat menjadi MVP Serie A musim lalu setelah membuat 21 gol dan 11 assist bagi Juventus.

Namun Galli percaya bahwa jika Rodriguez jadi pindah ke Napoli, maka Ronaldo akan kesulitan mempertahankan gelar pemain terbaiknya musim depan.

“Saya sangat yakin bahwa jika dia [James] datang ke Italia, maka ia akan merusak dominasi Ronaldo.” tandasnya.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *