Nemanja Matic: Manchester United Harus Fokus Raih Trofi

Nemanja Matic: Manchester United Harus Fokus Raih Trofi

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, meminta timnya fokus sejak hari pertama jika ingin merengkuh trofi pada musim depan. Selain itu, MU juga harus siap secara fisik dan mental demi menjadi juara.

The Red Devils tampil melempem pada musim ini. Mereka gagal meraih satu pun gelar juara, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Pada ajang Premier League, Manchester United hanya finis di urutan enam klasemen akhir dengan nilai 66. Gagal menembus empat besar, MU bakal absen di Liga Champions dan tampil di Liga Europa.

Sementara itu di Piala Liga Inggris, langkah Tim Setan Merah terhenti pada putaran ketiga. Untuk Piala FA dan Liga Champions, mereka kandas sejak perempat final.

Mengalami paceklik gelar pada musim ini membuat Manchester United ingin berbenah pada bursa transfer musim panas 2019. Perombakan skuat diharapkan mampu membawa MU meraih titel juara.

“Menurut saya, kami perlu fokus sejak hari pertama untuk mempersiapkan fisik dan siap secara mental, dalam menghadapi musim yang ada di depan kami,” ujar Matic.

“Manchester United harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya merasa semua orang harus siap,” papar pemain 30 tahun itu.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *