Pelatih Baru Juventus, Pjanic: Dia Sosok yang Hebat!

Pelatih Baru Juventus, Pjanic: Dia Sosok yang Hebat!

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, angkat bicara terkait sejumlah nama yang disebut akan jadi pelatih baru timnya. Pemain berusia 29 tahun itu meyakini bahwa Juventus pasti akan menunjuk pelatih yang hebat.

Juventus saat ini masih belum punya pelatih tetap. Kondisi ini terjadi setelah Si Nyonya Tua mengakhiri kerja sama dengan Massimiliano Allegri yang sebelumnya berjalan selama lima tahun lamanya.

Beberapa nama disebut akan menjadi pelatih baru Juventus. Namun, kini sudah mengerucut pada satu nama yakni Maurizio Sarri. Meskipun, sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak.

Miralem Pjanic tidak merasa khawatir dengan siapa yang akan menjadi pelatih baru Juventus. Sebab, dia yakin bahwa klub akan menunjuk seorang manajer yang hebat.

“Kami sama sekali tidak khawatir, Juventus akan kuat seperti biasa. Saya ulangi, saya tidak merasa khawatir dengan Juventus. Mereka akan segera mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat,” ucap Miralem Pjanic dikutip dari Goal International.

“Seperti yang dikatakan oleh semua orang, pelatih baru kami sudah pasti adalah orang yang hebat. Itu sudah pasti,” tegas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kapan Umumkan Maurizio Sarri?

Maurizio Sarri sudah santer disebut akan jadi pelatih baru Juventus musim 2019/20. Juventus bahkan sudah cukup lama mendekati pelatih yang masih punya kontrak dengan Chelsea tersebut.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, bahkan harus turun tangan secara langsung untuk merampungkan negosiasi dengan Maurizio Sarri. Hasilnya sejauh ini positif. Sarri sudah menerima tawaran yang diajukan oleh pihak Juventus.

Masalahnya, Sarri masih punya kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2021 yang akan datang. The Blues tidak merasa keberatan untuk melepas Sarri, tapi mereka ingin lebih dulu mendapatkan manajer baru sebelum melepasnya.

Sempat beredar kabar bahwa Juventus akan mengumkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru pada Senin (10/6/2019) kemarin. Namun, hingga kini belum ada pengumuman apa pun dari pihak klub asal Turin.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *