NBA Finals 2019: Kevin Durant Kembali Cedera, Bos Warriors Sedih

NBA Finals 2019: Kevin Durant Kembali Cedera, Bos Warriors Sedih

Golden State Wariors berhasil memenangkan gim kelima NBA Finals 2019 melawan Toronto Raptors 106-105 pada Selasa (11/6/2019) pagi WIB. Golden State Wariors harus membayar dengan mahal kemenangan ini karena cedera yang dialami Kevin Durant pada kuater kedua.

Kevin Durant mengalami cedera tendon Achilles. Cedera ini berbeda dengan cedera yang dialami Durant sebelumnya. Pebasket 30 tahun ini sudah menepi sejak sebulan yang lalu setelah mengalami cedera betis saat melawan Houston Rockets.

Cedera yang baru didapat Kevin Durant membuat General Manager Golden State Wariors, Bob Myers tidak bisa menahan air matanya. Myers tampak emosional saat melakukan konfrensi Pers.

“Wariors tampil baik saat Kevin Durant kembali, dan kami meraih kemenangan 106-105. Ini akan memangkas jarak menjadi 2-3 secara keseluruhan,” ujar Bob Myers.

Bob Myers merasa bersalah dengan cedera yang dialami Kevin Durant. Dia beranggapan sudah menjadi tugas dari pekerjaan sebagai GM Golden State Wariors.

Kevin Durant akan menjalani pemeriksaan MRI pada selasa waktu setempat. Ini untuk melihat sebagaimana parah cedera yang dialami.

Golden State Wariors akan menjalani gim keenam yang akan berlangsung di markas sendiri. Jika Golden State Wariors berhasil meraih kemenangan di Oracle Arena, Jumat (14/6/2019) Pagi WIB akan membuat kedudukan menjadi Imbang dan NBA Finals 2019 akan berlanjut ke gim ketujuh.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *