Christian Eriksen di Antara Manchester United dan Real Madrid

Christian Eriksen di Antara Manchester United dan Real Madrid

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di antara dua pilihan, yakni Manchester United atau Real Madrid.

Manchester United membidik Eriksen karena terancam ditinggal Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Denmark itu memang kebetulan ingin pergi dari Tottenham.

Pogba terus saja dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid. Belakangan Juventus juga ikut memanaskan persaingan. I Bianconeri bahkan siap mengorbankan tiga pemainnya ke MU.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis musim depan. Situasi ini membuat MU tak perlu mengeluarkan dana terlalu besar untuk membajaknya.

Saingan MU dalam mendapatkan Eriksen datang dari Real Madrid. Los Blancos membidik Pogba dan Eriksen sekaligus untuk bursa transfer musim panas 2019.

Eriksen telah menyambut baik kabar ketertarikan Real Madrid. “Bergabung dengan Real Madrid adalah langkah maju, tetapi Real Madrid harus mengangkat telepon dan melakukan kontak dengan Tottenham,” jelas Eriksen.

“Itu semua tergantung kepada Daniel Levy (chairman Tottenham) dan harus ada klub lain juga. Atau saya akan duduk di meja dan menegosiasikan kontrak baru,” lanjutnya.

“Tidak banyak kotak yang tidak dicentang Tottenham, jadi jika saya harus pindah ke Real Madrid, itu menjadi langkah maju,” paparnya.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *