Arsenal Kejar Lorenzo Pellegrini dari AS Roma

Arsenal Kejar Lorenzo Pellegrini dari AS Roma

Klub Premier League, Arsenal menemukan target transfer baru di musim panas ini. The Gunners disebut tertarik memboyong gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal menjalani musim yang buruk tahun lalu. Mereka gagal lolos ke Liga Champions lagi, usai hanya finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL dan juga kalah di Final Liga Champions.

Unai Emery mencanangkan program perombakan skuatnya di musim panas ini. Ia berencana melepas sejumlah pemain yang tidak berkontribusi maksimal bagi timnya, dan digantikan dengan pemain baru.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi oleh Emery adalah lini tengah Arsenal. Ia menilai lini tengah Arsenal kurang solid dan minim kreatifitas sehingga keseimbangan tim mereka kurang optimal musim lalu.

Dilansir The Mirror, Emery sudah menemukan solusi untuk permasalahan tersebut. Ia diberitakan ingin mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma untuk membenahi sistem permainan Arsenal musim depan.

Pellegrini yang pertama kali bergabung dengan Il Lupi di tahun 2017 dengan cepat menjadi bagian yang integral dari skuat Roma. Ia menjadi andalan di lini tengah Serigala Ibukota dalam dua musim terakhir.

Pellegrini yang tidak hanya piawai dalam mengatur aliran bola dan juga bertahan dinilai merupakan jawaban atas kebutuhan Arsenal di lini tengah mereka. Untuk itu Unai Emery tertarik memboyongnya di musim panas nanti.

Salah satu penyebab Arsenal mengincar tanda tangan Pellegrini karena sang gelandang memiliki klausul rilis yang murah dalam kontraknya.

Arsenal seperti yang sudah diketahui hanya memiliki dana sekitar 45 juta pounds untuk belanja di musim panas ini. Pemilik mereka membatasi uang yang bisa dibelanjakan Emery karena prestasi mereka yang kurang bagus musim lalu.

Untuk itu Pellegrini yang diberitakan punya klausul rilis sebesar 27 juta pounds itu dinilai merupakan target transfer yang sangat ideal bagi Arsenal di bursa transfer kali ini.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *