Mantan Gelandang Manchester United Kehilangan Mobil Mewah

Mantan Gelandang Manchester United Kehilangan Mobil Mewah

Nasib malang menimpa mantan bintang lini tengah Manchester United, Owen Hargraeves. Pertengahan bulan lalu, dia kehilangan mobil mewahnya, Jaguar.

Hargreaves yang turut membawa Manchester United juara Liga Champions pada 2008 itu kehilangan mobil seharga 50 ribu poundsterling (Rp 900 juta) di rumahnya sendiri, yang terdapat di Hertfordshire.

Seperti diberitakan media asal Inggris, rumah milik Hargreaves dimasuki pencuri pada Jumat, 10 Mei 2019. Pencuri menggunakan kail pancing untuk membuka pintu depan mobil Jaguar tersebut.

“Mereka (pencuri) memasukkan kail pancing dan berhasil membawa mobil. Itu seperti tangkapan besar bagi mereka,” ucap seorang sumber, dikutip dari BT Sports.

“Para pencuri seperti menambak ikan dalam tong, sangat mudah sekali,” lanjutnya mengenai pencurian mobil Hargreaves, gelandang Inggris yang memperkuat Manchester United pada 2007 hingga 2011.

Tiga hari setelah kasus pencurian tersebut, mobil Hargreaves telah ditemukan berkat sistem pelacak yang berada di kendaraan mewah tersebut. Polisi menemukan mobil mewah itu sangat jauh dari rumah Hargreaves.

“Polisi sedang menyelidiki kasus pencurian di Harpenden. Kejadian ini terjadi pada Jumat, 10 Mei, jam 10 pagi. Pada Senin, 13 Mei, pukul 8.25 pagi, mobil Jaguar hitam itu ditemukan,” ujar seorang juru bicara kepolisian Hertfordshire.

“Mobil itu ditemukan di Luton. Hingga saat ini belum ada penangkapan. Namun penyelidikan terus dilanjutkan,” katanya menambahkan.

Semasa aktif menjadi pemain sepak bola, Hargreaves merupakan salah satu gelandang asal Inggris yang sukses. Bersama Bayer Munchen, dia memenangkan empat gelar Bundesliga, tiga trofi DFB-Pokan, dan Liga Champions.

Pria yang kini berusia 38 tahun tersebut juga memenangkan Liga Inggris bersama Manchester United. Hargreaves juga meraih trofi Liga Champions keduanya bersama Setan Merah.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *