Madura United Penuhi Undangan Uji Coba dari Persatu Tuban

Madura United Penuhi Undangan Uji Coba dari Persatu Tuban – Madura United bakal memenuhi undangan melakoni laga uji coba kontra Persatu Tuban. Laga yang menjadi seremoni peresmian Stadion Bumi Wali, Tuban, itu rencananya digelar pada Sabtu (15/6/2019).

“Kami akan memenuhi undangan untuk melakukan uji coba melawan Persatu Tuban. Nanti, kami akan main di Tuban,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Madura United sedang dalam persiapan untuk menatap leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018. Mereka dijadwalkan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyambut baik kesempatan timnya untuk kembali bertanding setelah Idulfitri. Pertandingan ini bakal menjadi yang pertama setelah Ramadan sekaligus persiapan Greg Nwokolo dkk. dalam menjalani rentetan pertandingan lain.

“Kami memang membutuhkan uji coba setelah libur lalu. Kami senang sekali dengan uji coba ini. Saya bisa melihat kesiapan dan kematangan tim,” ucap pelatih asal Serbia itu.

Persatu baru saja pindah dari Stadion Lokajaya ke Stadion Bumi Wali yang telah rampung dibangun. Stadion Bumi Wali diprediksi mampu menampung hingga 30 ribu penonton.

Selain itu, klub berjulukan Laskar Ronggolawe itu juga bakal melakukan launching tim sebelum memulai Liga 2 2019 yang bergulir pada 23 Juni mendatang.

Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan kedua bagi kedua kesebalasan. Sebelumnya, Madura United pernah menjamu Persatu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (kini menjadi Gelora Madura) dalam laga persahabatan pada awal 2017.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *