Luka Jovic Hanya Bakal Jadi Penghangat Bangku Cadangan Real Madrid?

Luka Jovic Hanya Bakal Jadi Penghangat Bangku Cadangan Real Madrid? – Striker asal Serbia, Luka Jovic, telah resmi bergabung dengan Real Madrid dari Eintracht Frankfurt sebesar 60 juta euro. Kendati demikian legenda Los Blancos, Predrag Mijatovic, melihat Jovic hanya akan jadi pemanis bangu cadangan El Real.

Selain Jovic, Real Madrid juga mendatangkan Eder Militao dan Rodrygo. Tim asuhan Zinedine Zidane juga tengah melakukan negosiasi intens dengan Ferland Mendy serta Eden Hazard.

Mijatovic amat berharap mantan klubnya mendatangkan pemain bintang kelas satu.

“Kami (Madrid) merekrut pemain-pemain pengganti. Saya tidak yakin Zidane mengetahui karakter permainan Jovic dengan sangat baik. Dia punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” tutur Mijatovic, dikutip dari Marca.

Meski begitu, Mijatovic masih memiliki keyakinan Jovic bisa sukses dan mencetak banyak gol di Madrid. Pada musim 2018/19 striker berusia 21 tahun mencetak total 27 gol dari total 48 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Saya tahu benar kualitas Luka Jovic. Dia pencetak banyak gol. Dia muda dan kami harus memberinya sedikit waktu untuk beradaptasi, tapi dia seorang pemain yang bisa sangat berguna. Anda tak bisa mengharapkan 20 gol darinya di musim pertama,” ujar Mijatovic.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *