Ketimbang Bertahan di AC Milan, Tiemoue Bakayoko Pilih Balik ke Chelsea

Ketimbang Bertahan di AC Milan, Tiemoue Bakayoko Pilih Balik ke Chelsea – Tiemoue Bakayoko sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Pemain asal Prancis itu dikabarkan L’Equipe memilih untuk tak bertahan di AC Milan, dan bakal kembali ke Chelsea.

Bakayoko yang didatangkan dari AS Monaco pada 2017 lalu, mengalami kesulitan saat pindah ke Inggris. Alhasil, pada musim perdananya dia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Dia pun akhirnya dipinjamkan ke AC Milan sepanjang musim ini. Meski sempat mengalami kendala, Tiemoue Bakayoko mampu menjadi satu di antara sosok penting di lini tengah I Rossoneri.

Setelah masa peminjaman di Milan berakhir, pemain 24 tahun itu akan kembali ke Chelsea. Pasalnya AC Milan, gagal lolos ke Liga Champions musim depan, sehingga dia memilih kembali ke skuat London Biru.

Seperti dilansir L’Equipe, Bakayoko akan tinggal di Stamford Bridge pada musim depan. Dia sudah memantapkan hati untuk merebut tempatnya di tim inti Chelsea.

Selain itu, pergantian manajer The Blues juga mengubah pendirian Bakayoko. Manajer Chelsea saat ini, Maurizio Sarri, diberitakan bakal menangani Juventus pada musim depan.

Chelsea Terkena Sanksi Transfer

Tiemoue Bakayoko juga disebut kembali ke Chelsea untuk memanfaatkan sanksi transfer yang tengah didapatkan timnya. The Blues dalam dua bursa transfer ke depan tidak bisa mendaftarkan pemain baru.

Mereka mendapatkan hukuman embargo dari FIFA, karena didakwa melakukan perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal.

Dengan terbatasnya aktivitas transfer Chelsea, Bakayoko berniat untuk memanfaatkan situasi itu, di mana dia akan tampil sebaik mungkin di lini tengah Chelsea.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *