Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Andreas Pereira

Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Andreas Pereira – Manchester United nampaknya menaruh harapan besar terhadap sosok Andreas Pereira. Gelandang Timnas Brasil itu diberitakan akan mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen Setan Merah dalam waktu dekat.

Pereira yang merupakan produk akademi United sempat kesulitan mendapatkan jam bermain di tim utama MU. Ia sempat dua kali dipinjamkan ke Spanyol untuk membela Getafe dan juga Valencia.

Namun mulai musim lalu, Pereira tidak diijinkan pergi ke klub lain. Meski masih mendapatkan kesempatan bermain yang terbatas, ia mulai dilibatkan di lini tengah Setan Merah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan The Sun, Solskjaer merasa puas dengan performa sang gelandang. Untuk itu ia akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Kontrak Pereira sejatinya habis di musim panas ini. Namun United mengaktifkan klaulus perpanjangan otomatis kontraknya hingga tahun 2020 mendatang.

Solskjaer diberitakan sangat senang melihat etos kerja dan kontribusi Pereira dalam musim 2018/2019 kemarin. Untuk itu ia merasa sang gelandang layak diberikan kontrak baru.

Laporan The Sun itu menyebutkan bahwa Pereira nantinya diberikan kontrak berdurasi empat tahun, di mana ia akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2023.

Menurut laporan tersebut musim depan Solskjaer berencana memberikan kesempatan yang lebih besar bagi Pereira untuk terlibat di dalam timnya.

Pereira disebut akan diproyeksikan menjadi pengganti Ander Herrera di lini tengah MU. Untuk itu jam bermainnya musim depan akan meningkat dengan cukup signifikan.

Pereira sendiri diyakini senang dengan tawaran Setan Merah tersebut. Untuk itu ia diyakini akan menerima tawaran untuk memperpanjang kontrak sang pemain di musim panas nanti.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *