Manchester United Pepet Adrian Rabiot

Manchester United Pepet Adrian Rabiot – Manchester United diberitakan benar-benar tertarik untuk merekrut Adrien Rabiot di musim panas nanti. Setan Merah disebut tengah menjalin komunikasi yang intens dengan sang pemain untuk membujuknya pindah ke Old Trafford.

Rabiot tercatat sudah tidak bermain satu kalipun di tim utama PSG sejak Desember 2018 kemarin. Keputusan ini diambil karena sang gelandang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes yang habis di musim panas ini.

Rabiot saat ini tengah berstatus sebagai seorang free agent. Namun ia disebut tengah diminati oleh banyak klub karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

Dilansir RMC Sport, salah satu tim yang benar-benar serius mendatangkan Rabiot adalah Manchester United. Setan Merah diberitakan tengah mencoba merayu sang pemain untuk pindah ke Old Trafford.

Gantikan Herrera

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United ngebet mendatangkan Rabiot karena mereka ingin menjadikannya pengganti Ander Herrera di lini tengah mereka.

Herrera seperti yang sudah diketahui resmi meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Alhasil ada satu tempat kosong di lini tengah Setan Merah musim depan.

Solskjaer percaya Rabiot mampu mengisi kekosongan tersebut sehingga ia memerintahkan manajemen MU untuk menempel ketat sang bek di musim panas ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa Manchester United tengah berusaha keras untuk meyakinkan Rabiot pindah ke Old Trafford karena mereka tengah bersaing dengan dua klub untuk mendapatkan Rabiot.

Klub pertama yang diberitakan tengah mencoba mendatangkan Rabiot adalah Liverpool. Juara Liga Champions ingin gelandang 24 tahun itu memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Sementara mantan klub Rabiot, PSG juga diberitakan ingin menarik kembali sang pemain ke Parc Des Princes, di mana direktur olahraga mereka yang baru, Leonardo diberitakan tengah membujuk Rabiot kembali ke PSG musim depan.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *