Manchester City Mundur dari Perburuan Harry Maguire

Manchester City Mundur dari Perburuan Harry Maguire – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Tetangga mereka, Manchester City memutuskan mundur dari perburuan bek Leicester City, Harry Maguire di musim panas nanti.

Manchester City tengah berburu bek tengah baru di musim panas ini. Mereka mencari pengganti Vncent Kompany yang memutuskan untuk pindah ke Anderlecht musim depan.

Salah satu nama yang masuk dalam radar transfer City adalah Harry Maguire. The Citizens disebut siap bersaing dengan Manchester United yang diberitakan tertarik untuk memboyong sang pemain di musim panas nanti.

Namun menurut laporan The Mirror, United nampaknya lebih berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Maguire. Pasalnya Manchester City dikabarkan memutuskan mundur dari perburuan sang bek.

Harga Terlalu Mahal

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester City memutuskan mundur dari perburuan Maguire karena harga sang bek yang kelewat mahal.

Maguire yang baru saja meneken kontrak di King Power Stadium di tahun 2018 kemarin memiliki harga jual yang besar. The Foxes mematok sekitar 90 juta pounds untuk pemain 26 tahun tersebut.

City menilai harga itu kelewat mahal sehingga mereka memutuskan untuk mencari alternatif lain di musim panas nanti.

Dengan mundurnya Manchester City ini, Setan Merah diberitakan mulai mengebut transfer Maguire.

Solskjaer diberitakan ingin seluruh pemain barunya bergabung ke tim utama MU sebelum tanggal 1 Juli nanti. Pasalnya ia ingin seluruh susunan pemainnya sudah lengkap sebelum mereka bertolak ke Australia dan Asia untuk tur pra musim mereka.

Manchester United disebut berharap proses negosiasi dengan Leicester City ini bisa selesai di pertengahan bulan ini, di mana mereka dikabarkan siap memenuhi tuntutan The Foxes tersebut.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *