Griezmann: Saya Tahu di Mana Saya Akan Bermain Musim Depan

Griezmann: Saya Tahu di Mana Saya Akan Bermain Musim Depan – Kabar menganai masa depan Antoine Griezmann kembali jadi bahan pembicaraan. Penyerang berpaspor Prancis itu mengungkapkan kalau dirinya sudah memutuskan perihal klub barunya. Kendati begitu, sang pemain juga belum mau menyebut klub mana yang bakal jadi pelabuhannya musim depan.

Sebelumnya, sang pemain kencang dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Kendati begitu, pihak Barca sendiri belum terdengar kabarnya melayangkan tawaran kepada kubu Atletico, Maklum saja, pasalnya diperlukan biaya besar untuk menebus Griezmann, yakni 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun.

“Saya tahu di mana saya akan bermain musim depan. Aku hanya bisa mengatakan bahwa itu bukan Miami,” ujar pemain yang membawa Timnas Prancis kampiun Piala Dunia 2018, melansir dari laman Sportskeeda, Minggu (9/6/2019).

Griezmann sendiri telah memutuskan untuk berpisah dengan Atletico Madrid pada musim panas ini meski kontranya bersama Los Rojiblancos masih cukup panjang yakni hingga 2023 mendatang.

Sebagai catatan, sejak bergabung pada 2014, Griezmann sendiri tercatat telah mencetak 133 gol dari 237 penampilan di semua ajang kompetisi bersama Atletico Madrid. Eks penggawa Real Sociedad itu juga telah memberikan satu trofi Liga Europa, satu trofi Piala Super Eropa, satu trofi Piala Super Spanyol untuk skuad Diego Simeone.

detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *